DetikSepakbola
Rabu 06 Mar 2013, 19:33 WIB

Sehari Sebelum Tanding, Dua Pemain Asing Gresik United Justru Adu Jotos

- detikSport
Gresik - Persiapan Gresik United menjelang laga kontra Arema Indonesia sama sekali tak bisa bisa dibilang ideal. Selain belum punya pelatih dan sudah menuai hasil tak memuaskan di laga-laga sebelumnya, sesi latihan terakhir menjelang pertandingan juga diwarnai perkelahian antara dua pemain asingnya.

Adu fisik dalam sesi latihan Rabu (06\/03\/2013) pagi itu melibatkan Matsunaga dan Gustavo Cena. Dalam sesi yang dibuka untuk umum tersebut keduanya tiba-tiba disebutkan saling pukul di tengah lapangan.

\\\"Saya tidak tahu pasti penyebab perkelahian kedua pemain asing itu, tiba-tiba keduanya saling pukul di tengah lapangan,\\\" ujar salah satu penonton yang menolak disebut namanya kepada wartawan.

\\\"Kita tidak tahu masalahnya apa, mas. Soalnya kejadiannya tidak lama,\\\" tutur Asisten Pelatih Gresik United Khusairi saat dimintai keterangan oleh wartawan.

Insiden itu semakin menambah buruknya persiapan Gresik United sebelum menjamu Arema Indonesia di Stadion Tri Dharma, Gresik, Kamis (7\/3) besok.

Pasalnya, di dua laga kandang sebelum ini Gresik United menelan dua kekalahan berturut-turut. Setelah menang 2-1 atas Persisam pada 03 Februari lalu, Gresik United pun belum bisa meraih angka penuh lagi.

Selain itu sampai kini Gresik United belum memiliki pelatih kepala setelah Suharno diberhentikan<\/strong><\/span><\/a>. Agus Indra dkk. sementara ini ditangani oleh dua asisten pelatih, Khusairi dan Suwandi.

Menanggapi masalah yang ada di timnya sebelum laga kontra Arema, Khusairi mengaku tetap optimistis bisa meraih poin. \\\"Semua tahu Arema tim tangguh dan bertabur bintang. Tapi kita optimistis bisa menang di kadang sendiri. Kita juga akan membuat strategi khusus untuk meredam lini depan Arema Indonesia terutama striker Cristian Gonzales dan Beto.\\\"

Sementara itu, pelatih Arema Indonesia Rahmad \\\"RD\\\" Darmawan enggan terpengaruh dengan persoalan yang dialami oleh lawan sehingga takkan mengganggap remeh tuan rumah.

\\\"Kalau pemain saya bermain maksimal, bisa menjalankan strategi, kita pasti menang. Sebaliknya, kalau pemain saya tidak tampil maksimal, hasilnya juga lihat besok,\\\" lugasnya.




(krs/nds)
Komentar ...
Kontak Informasi Detikcom
Redaksi: redaksi[at]detik.com
Media Partner: promosi[at]detik.com
Iklan: sales[at]detik.com
News Feed